Hindari 3 Kesalahan Ini Saat Menggunakan Vibrator

Umumnya menggunakan vibrator ini hanya untuk memenuhi hasrat seksual sering sekali di lakukan oleh masyarakat di dunia. Salah satunya dengan cara mengunakan alat Vibrator.

Vibrator ini bekerja dengan cara menstimulasi di bagian-bagian tubuh seorang wanita, agar diri mereka mudah dalam terangsang, mainan yang satu ini merupakan mainan seks yang sangat banyak sekali di gemari oleh kalangan wanita.

Namun, dalam pemakaian alat vibrator ini, ada beberapa hal yang tidak boleh untuk dilakukan, nah apa saja itu? Mari kita simak di bawah ini..

  • Jangan Gerakkan Vibrator Dari Belakang Ke Depan

Dengan mengerakan alat vibrator dari daerah belakang [Pantat] ke daerah depan [Vagina] ini akan dapat meningkatkan resiko terjadi nya infeksi pada vagina.

Jika kalian hanya memiliki satu alat vibrator saja untuk di pakai untuk kedua daerah, maka sebaiknya pakailah terlebih dahulu di bagian daerah depan dan bisa dilanjutkan dengan bagian belakang. Jika saat ingin menggunakan nya kembali di daerah depan, sebaiknya kalian mencucinya terlebih dahulu.

  • Jangan Menaruh Terlalu Lama Di Bagian Belakang (Pantat)

Umumnya anus ini tidak dibuat untuk dapat bermain alat vibrator atau melakukan penetrasi. Maka sebaiknya kalian tidak begitu lama untuk menggunakan alat vibrator ke dalam anus.

Agen Poker

Saat menggunakan vibrator di daerah anus yang terlalu lama, akan ada kekhawatiran yang muncul dengan diri kalian, yakni kemungkinan inkontinesia kalian akan robek.

  • Jangan Menggunakan Pelumas Berbasis Silikon

Pada umumnya vibrator kebanyakan akan dibuat dengan menggunakan silikon yang sangat bagus, namun tetapi jika kalian menggunakan sebuah pelumas berbasis silikon, maka material yang dbuat pada vibrator kalian ini akan menjadi longgar dan bergelembung.

Maka lebih baik kalian gunakan pelumas yang berbahan air, jika pelumas tersebut tidak dapat memberikan kelancaran, maka jangan menggunakan pelumas silikon, melainkan menggunakan kondom pada vibrator kalian, itu akan lebih aman daripada harus menggunakan pelumas silikon.

Nah itulah artikel saya kali ini, semoga saja ini dapat bermanfaat bagi kalian dan juga berguna bagi kalian. Jangan lupa share jika artikel saya ini bermanfaat untuk kalian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *