Inilah Alasan Kenapa Posisi Misionaris Paling Baik

Inilah Alasan Kenapa Posisi Misionaris Paling Baik

Dari semua posisi seks yang sudah ada, mungkin misionaris inilah yang paling populer bagi kalangan wanita. Misionaris ini juga biasanya akan di pakai oleh pasangan yang baru pertama kali berhubungan seks dengan pasangan mereka.

Namun posisi seks yang satu ini juga merupakan sebuah posisi yang paling baik loh dari semua posisi yang sudah ada. Kenapa harus posisi misionaris ini? Kenapa tidak posisi yang lain seperti doggy style atau yang lain?

Nah, di artikel ini saya akan coba untuk memberikan alasan kenapa posisi misionaris ini sangat baik. Mari kita simak langsung artikel mengenai posisi misionari ini adalah posisi paling baik seperti yang di lansir oleh Agen Domino.

  • Tidak Berbahaya

Mungkin saja kalian sudah pernah mendengar beberapa kasus di dunia dimana para pria mengalami cendera ataupun patah di alat kelamin mereka. Mungkin saja pria tersebut melakukan posisi seks yang cukup berbahaya. Namun tidak dengan posisi ini, karena posisi ini sangat lah aman sekali untuk di lakukan.

  • Dapat Berciuman Dengan Pasangan

Posisi ini akan memungkinkan untuk kalian dan juga pasangan kalian untuk saling mencium. Pasti nya kalian sangat ingin untuk berciuman dna juga berbicara dengan pasangan kalian saat berhubungan seks. Posisi misionaris ini lah yang paling baik untuk di lakukan.

  • Baik Dalam Berkomunikasi

Komunikasi di dalam tempat tidur ini sangat lah penting, walaupun terkadang akan sangat sulit sekali untuk dilakukan. Saat kalian menggunakan posisi ini kalian akan dapat melakukan kontak mata dengan pasangan kalian, serta akan membuat sesi bercinta kalian lebih panas lagi.

Nah, dengan begini kalian sudah mengetahui alasan kenapa posisi misionaris ini merupakan sebuah posisi yang paling baik. Semoga saja artikel saya ini dapat menambah informasi kalian ya.

Dan juga jangan lupa untuk memberikan beberapa komentar terbaik kalian di bagian kolom komentar di bawah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *