Inilah Alasan Kenapa Wanita Harus Melakukan Masturbasi

Inilah Alasan Kenapa Wanita Harus Melakukan Masturbasi

Masturbasi merupakan sebuah cara dalam mendapatkan sensasi ataupun kenikmatan secara seksual. Namun tidak hanya pria saja, wanita juga bisa melakukan salah satu kegiatan itu. Bahkan di percaya bahwa melakukan masturbasi ini baik untuk kesehatan.

Dalam sebuah penelitian telah menunjukkan bahwa sebagian besar wanita yang sudah berada di atas 18 tahun di AS sudah pernah melakukan masturbasi ini setidaknya sekali. Beberapa wanita pun juga diketahui sudah melakukan masturbasi secara rutin.

Sementara survei nasional kesehatan sekual dan juga perilaku ini juga melakukan survei yang menunjukkan sekitar 7,9% wanita yang berada di usia 25 dan 29 ini telah melakukan masturbasi sebanyak 2-3 kali dalam seminggu. Sedangkan pria melakukan hal tersebut sebanyak 23,4%.

Seorang profesor Ginekologi dan Obstetri telah menjelaskan bahwa masturbasi merupakan sebuah pengalaman yang sangat menyenangkan dan juga sehat. Pasalnya hal tersebut ini akan dapat membantu kalian untuk tidur lebih cepat dan juga nyenyak lantaran orgasme dapat meredakan ketegangan dan juga menguras tenaga secara emosional maupun fisik.

Agen Domino

Selain dari ini, masturbasi juga dapat membuat seseorang menjadi lebih bahagia lagi. Hal ini diakibatkan karena dalam mencapai orgasme akan membuat tubuh kita melepaskan endorfin, dopamin dan juga oksitosin yang dapat memperbaiki modd.

Manfaat lain yang dapat dihasilkan dari melakukan masturbasi ini adalah, dapat meringankan nyeri tubuh dan juga haid. Kontraksi pada uterus dan juga rahim saat tubuh terangsang akan bisa membantu darah menstruasi keluar lebih cepat, sehingga hal tersebut akan dapat membantu mengatasi yang nama nya kram.

Dengan demikian, saya sudahi dulu artikel saya kali ini. Semoga saja artikel ini dapat bermanfaat dan dapat menambah informasi kalian. Jangan lupa untuk memberikan tanggapan kalian di bawah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *