Inilah Kesalahan Saat Menggunakan Vibrator Yang Harus Dihindari

Inilah Kesalahan Saat Menggunakan Vibrator Yang Harus Dihindari

Menggunakan alat bantu seks atau sex toys ini untuk memenuhi hasrat seksual sering sekali di lakukan oleh setiap orang, salah satu alat tersebut berupa vibrator. Vibrator akan bekerja dengan cara menstimulasi bagian tubuh seorang wanita agar mudah untuk terangsang, mainan seks ini sangat banyak sekali di gemari oleh wanita di dunia.

Namun, ada beberapa wanita yang salah dalam memakainya. Kesalahan ini pun tidak di sadari oleh mereka. Pada kesempatan kali ini saya akan mencoba untuk membahas beberapa kesalahan yang sering sekali terjadi saat sedang menggunakan vibrator. Apa saja itu? Langsung saja kita simak artikel berikut yang di rangkum oleh Agen Domino Indonesia.

  • Jangan Menggunakan Pelumas Berbasis Silikon

Umumnya vibrator ini di buat dengan silikon yang sangat bagus, namun jika kalian menggunakan pelumas yang berbasis silikon ini, akan membuat material yang di pakai dalam vibrator ini akan loggar dan dapat bergelembung.

Maka sebagai alternatfi lainnya, kalian dapat saja menggunakan pelumas yang berbahan air. Jika tidak dapat memberikan kelancaran yang cukup, maka kalian dapat menggunakan pelumas berbasis silikon ini, namun dengan syarat vibrator kalian pakaikan kondom di atas nya.

  • Jangan Gerakan Vibrator Dari Arah belakang ke Depan

Dalam menggerakan mainan seksual atau vibrator dari area belakang ke depan /  dari daerah bokong ke area vagina akan dapat meningkatkan risiko terinfeksinya vagina seorang wanita. Jika kalian hanya memiliki satu buah vibrator, maka cobalah untuk tidak menggunakan satu vibrator di kedua daerah tersebut. Lebih baik kalian menggunakan alat bantu kalian terlebih dahulu ke vagina kalian.

  • Jangan Menaruh Vibrator Terlalu Lama di Bokong

Bokong / anus ini tidak di ciptakan untuk dapat bermain dengan alat bantu seks / vibrator. Karena ada kemungkinan terjadi nya masalah dengan inkontinesia yang robek saat menggunakan vibrator tersebut. Maka kalian gunakan pelumas yang banyak serta pilihlah mainan seks yang berukuran kecil untuk memanjakan bokong kalian.

Dengan ini kalian sudah mengetahui kesalahan apa saja yang di lakukan saat menggunakan vibrator dan yang harus kalian hindari. Maka saya akan sudahi dulu artikel saya kali ini.

Semoga saja artikel ini dapat menambah informasi kalian dan juga dapat bermanfaat bagi kalian semua. Jangan lupa untuk selalu berkunjung dan selalu memberikan tanggapan terbaik kalian di bawah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *