Inilah Salah Satu Penyebab Orang Menjadi LGBT

Inilah Salah Satu Penyebab Orang Menjadi LGBT

Kelompok orang LGBT / Lesbian Gay Biseksual Transgender ini telah tercata sebagai orang yang terkena penularan penyakit HIV paling tinggi di negara kita ini. Menurut dari sebuah data dari Dinas Kesehatan yang berada di jakarta ini, terdapat 8 dari 10 anggota LGBT telah dinyatakan positif terkena penyakit HIV.

Sumbangan dari kelompok LGBT di dalam kasus AIDS ini menjadi paling dominan. Dimana kelompok LGBT tersebut sudah menempati angka paling pertama di dalam kasus penularan penyakit HIV.

Seperti yang telah di lansir oleh Agen Domino Indonesia yang menyatakan bahwa Penularan AIDS paling pertama yaitu dari kelompok LGBT, dan setelah kelompok tersebut dilanjutkan oleh para IRT / Ibu Rumah Tangga. Di sini, kita sangat perlu melihat latar belakang dari seseorang yang lebih memilih untuk menjadi LGBT.

Namun banyak sekali faktor yang dapat membuat seseorang untuk lebih memilih menjadi LGBT. Salah satunya adalah minimnya peran dari seorang ayah di dalam keluarga ini menjadi sebuah faktor yang sangat mempengaruhi.

Dengan adanya rasa kecawa pada keluarga dan juga lemah nya peran dari seorang ayah ini akan menjadi sumbangsih dan juga salah alasan yang membuat seseorang menjadi kelompok LGBT/

Selain dari itu juga, rasa sakit yang pernah di rasakan oleh orang tersebut terhadap pasangan wanita / pria ini dapat menjadi sebuah alasan kenapa orang menjadi LGBT.

Bukan hanya sampai di situ saja, faktor lainnya bisa seperti dari kepuasaan dengan pasangan mereka dan juga media sosial ini dapat mempengaruhi seseorang terjerumus ke dalam kelompok LGBT.

Kurang puasnya di dalam hubungan seksual dan juga tidak dapat mesampaikan hal tersebut kepada pasangan mereka, akan menjadi pemicu utama. Serta juga hadirnya sebuah karakter banci di dalam media sosial ini juga dapat mengubah perilaku seseorang.

Dengan begini kalian sudah mengetahui apa saja penyebab seseorang untuk lebih memilih menjadi LGBT. Maka dari artikel di atas, saya akan akhiri dulu untuk artikel hari ini.

Semoga saja artikel ini akan dapat membantu kalian dalam mendapatkan sebuah informasi yang baik. Jangan lupa untuk memberikan tanggapan kalian terhadap artikel-artikel kami. Sampai jumpa lagi di artikel berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *