Inilah Tempat Bercinta Yang Sering Membuat Pasangan Cedera

Ada pasangan yang sangat senang dalam berpetualangan dalam mencari tempat seks yang lebih strategis. Tempat bercinta yang tidak biasa ini dapat menambah panasnya gairah seksual setiap pasangan, seperti contoh melakukan hubungan seksual saat berada di dalam mobil.

Namun, ada beberapa tempat yang sangat berbahaya untuk melakukan hubungan seksual. Di sebuah negara banyak sekali pasangan yang mengalami cedera saat sedang bercinta didalam kamar mandi. Walaupun kamar mandi ini memang kerap menjadi tempat favorit bercinta oleh setiap pasangan, namun terdapat bahaya yang mengintai mereka di baliknya.

Jumlah terjadi cedera saat berhubungan seksual di dalam kamar mandi ini menjadi meningkat 4 kali lipat, yang sebelumnya cedera yang dialami oleh para pasangan hanya sebesar 20 persen saja, namun meningkat menjadi 80 persen.

Bahkan ada pasangan yang mengalami cedera yang kerap malu dan juga enggan untuk memeriksakan diri kepada dokter. Hal ini mungkin saja mereka malu untuk mengakui jika terjadi cedera saat bercinta di dalam kamar mandi. Agen Domino

Kebanyakan pasangan yang mengalami cedera saat bercinta di dalam kamar mandi ini adalah seorang pria yang memiliki usia di pertengahan 50 tahunan. Para pasngan yang mengalami cedera ini pun kebanyakan wanita dibandingkan pria.

Cedera yang di timbulkan pun bisa hingga patah tulang di pergelangan tangan, pergelangan kaki dan juga sakit pada punggung. Melalui pemeriksaan, cedera ini terjadi karena kecelakaan yang alami saat berhubungan bercinta.

Nah, dengan begini kalian sudah mengetahui tempat yang paling berbahaya yang dapat membuat pasangan cedera saat bercinta. Maka saya akan akhiri dulu artikel saya kali ini.

Semoga saja artikel ini sangat bermanfaat bagi kalian dan juga dapat menambah informasi bagi kalian semua. jangan lupa untuk selalu memberikan komentar kalian yang paling baik di kolom komentar dan juga selalu berkunjung pada situs kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *